7 Rekomendasi Manga Isekai Dengan Overpowered Main Character! - YaMimpih!

Tuesday, September 4, 2018

7 Rekomendasi Manga Isekai Dengan Overpowered Main Character!

Hai, teman-teman! Ketemu lagi dengan YaMimpih!
Pada artikel sebelumnya, YaMimpih! telah memposting tentang 7 Rekomendasi Manga Isekai Tanpa Overpowered Main Character! Nah, pada artikel kali ini YaMimpih! akan membagikan 7 Rekomendasi Manga Isekai Dengan Overpowered Main Character! kepada kalian semua. Oke, langsung saja kita lihat daftarnya!

7. Jaryuu Tensei

7 Rekomendasi Manga Isekai Dengan OP MC

Setelah mengalami kecelakaan akibat ditabrak pengendara mobil yang sedang bermesraan sembari mengemudi, MC diteleportasikan ke dunia lain dan menjelma sebagai Naga Putih Jahat yang sangat kuat. Dia ditemani dengan hewan peliharaannya, para slime di sebuah hutan dan kerap sekali ia mendapati para ksatria yang mencoba mengalahkannya. 

Namun dari semua ksatria itu, tak satupun yang dapat mengalahkannya. Lalu, bagaimanakah MC menjalani kehidupannya sebagai Naga Putih yang kuat itu? Baca selengkapnya di Manga Jaryuu Tensei. Untuk melihat ulasan manga ini lebih lanjut, silakan ke [Review] Manga Jaryuu Tensei.

6. The New Gate

7 Rekomendasi Manga Isekai Dengan OP MC

THE NEW GATE merupakan sebuah game online yang berubah menjadi permainan kematian, berkat upaya Shin, seorang pemain veteran yang berhasil mengalahkan bos terakhir, puluhan ribu pemain yang terseret ke dalam game kematian tersebut pun berhasil diselamatkan (log out). 

Tapi setelah ia mengalahkan bos terakhir dan membebaskan semua orang, ia ditelan oleh cahaya aneh dan diteleportasikan ke dalam dunia game yang sama di masa 500 tahun setelah insiden pembebasan para pemain tersebut. Shin masih memiliki kekuatan yang sama, namun bagaimana kelanjutan kisahnya di kehidupan barunya? Baca selengkapnya di Manga The New Gate. Untuk melihat ulasan manga ini lebih lanjut, silakan ke [Review] Manga The New Gate.

5. Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekake-chuu

7 Rekomendasi Manga Isekai Dengan OP MC

Sang protagonis tertidur pulas disaat sedang memainkan sebuah game, lalu di saat dia terbangun, dia sudah berada di dunia lain dan berubah menjadi Avatar yang pernah ia mainkan. Terkejut, dia pikir itu hanyalah mimpi, tapi nyatanya dia bisa menggunakan skill yang ada di game yang pernah dia mainkan.

Diapun memutuskan untuk hidup sederhana, dan tidak mencolok karena avatar-nya berupa Tengkorak. Namun apa daya, dia terseret ke dalam masalah orang lain sehingga membuat dirinya semakin mencolok. Lalu, bagaimanakah ia menghadapi hal tersebut? Baca selengkapnya di Manga Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekake-chuu Untuk melihat ulasan manga ini lebih lanjut, silakan ke [Review] Manga Gaikotsu Kishi-sama, Tadaima Isekai e Odekake-chuu.

4. Isekai Nonbiri Nouka

7 Rekomendasi Manga Isekai Dengan OP MC

Manga isekai ini memiliki cerita yang unik, dimana MC direinkarnasikan ke dunia lain saat ia mengalami koma. Saat bertemu dengan dewa yang hendak mereinkarnasikannya ke dunia lain, ia diberi beberapa permintaan. 

Dengan sederhananya, sang MC meminta tubuh yang kebal terhadap segala penyakit, kuat, dan memiliki kecerdasan dalam bertani. Ya, bertani. MC berkeinginan menjadi petani di dunia barunya. Bagaimana kelanjutan kisahnya? Baca selengkapnya di Manga Isekai Nonbiri Nouka Untuk melihat ulasan manga ini lebih lanjut, silakan ke [Review] Manga Isekai Nonbiri Nouka.

3. Hataraku Maou-sama!

7 Rekomendasi Manga Isekai Dengan OP MC

Manga ini bercerita tentang Maou-sama (Raja Iblis) yang berteleportasi ke dunia manusia setelah bertempur melawan para pahlawan. Maou-sama menjelma sebagai manusia, dan menjalani hidupnya layaknya manusia pada umumnya. 

Para pahlawan di dunia-nya sebelumnya juga ikut berteleportasi untuk mencari dan mengalahkan Maou-sama. Apakah mereka berhasil melakukannya? Baca selengkapnya di Manga Hataraku Maou-sama! Untuk melihat ulasan manga ini lebih lanjut, silakan ke [Review] Manga Hataraku Maou-sama!

2. Assassin de aru ore no Sutetasu ga Yuusha yori mo Akiraka ni Tsuyoi Nodaga

7 Rekomendasi Manga Isekai Dengan OP MC

Manga ini bercerita tentang MC yang dipanggil ke dunia lain bersamaan dengan semua teman sekelasnya oleh Raja Kerajaan Retice untuk mengalahkan Raja Iblis di dunia tersebut. Sihir dan ilmu berpedang sangatlah lumrah di dunia tersebut, dan setiap orang yang dipanggil ke dunia tersebut akan menerima kelas masing-masing. 

Seperti: Pendekar Pedang, Penyihir, Penyembuh, dll. Uniknya, sang MC mendapati kelas Assassin (Pembunuh) yang mana ia memiliki skill stealth (menyusup/menyelinap) maksimal, sehingga ia bisa menyamarkan hawa kehadirannya yang membuatnya mudah menyelinap ataupun menyergap. 

Skill yang dimiliki MC pun levelnya lebih tinggi dibanding Sang Hero (seorang teman sekelasnya) yang dianggap memiliki kekuatan terbesar diantara semua teman sekelasnya. Baca selengkapnya di Manga Assassin de aru ore no Sutetasu ga Yuusha yori mo Akiraka ni Tsuyoi Nodaga Bahasa Indonesia. Untuk melihat ulasan manga ini lebih lanjut, silakan ke [Review] Manga Assassin de aru ore no Sutetasu ga Yuusha yori mo Akiraka ni Tsuyoi Nodaga.

1. Overlord

7 Rekomendasi Manga Isekai Dengan OP MC

Kalian tentu sudah tidak asing lagi dengan nama Overlord ini, kan? Yap, betul sekali! Overlord ini sangatlah fenomenal, ceritanya menarik dan bikin nagih! Berkisah tentang seorang gamer yang terjebak di dunia game yang ia mainkan bersama teman-temannya sendirian. Ia memiliki kekuatan luar biasa sebagai magic caster dan menjadi penguasa makam yang telah ia bangun bersama teman-temannya: Nazarick. 

Saat terjebak dalam dunia itu, ia berniat untuk mengetahui seluk beluk dunia tersebut dan mencari apakah ada teman-temannya atau orang yang berasal dari dunia yang sama dengannya terjebak di dunia tersebut. Baca selengkapnya di Manga Overlord. Untuk melihat ulasan manga ini lebih lanjut, silakan ke [Review] Manga Overlord.


Itulah 7 rekomendasi manga Isekai dengan overpowered MC yang bisa teman-teman baca. Jika menurut teman-teman ada manga dengan karakter utama yang overpower selain daftar manga di atas, silakan komentar di bawah, ya!

Share with your friends

2 comments

  1. Udh baca hampir semua nya kecuali yg no 3, makasi min ganbate ne

    ReplyDelete
  2. udah selesai release semua lom itu? yang eng sub

    ReplyDelete